Solskjaer: Amad Diallo Bisa Debut Lawan Real Sociedad

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa pemain mudanya, Amad Diallo, bisa bermain di laga melawan Real Sociedad. Selain Diallo, ada juga Shola Shoretire yang juga punya kesempatan untuk bermain untuk tim senior United.

United akan bermain di babak 32 besar leg pertama melawan Real Sociedad, Jumat (19/2/21). Dua pemain muda United, Diallo dan Shoretire dibawa ke dalam skuad dan Solskjaer mengatakan keduanya di bawa bukan hanya untuk jalan-jalan saja.

“Ya, mereka ada dalam skuad. Bukan hanya untuk pengalaman, mereka ada di sana untuk memberi pengaruh jika perlu. Kedua pemain muda itu telah melakukannya dengan baik dalam latihan dan mereka adalah bakat yang ingin kami berikan pengalaman,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pemain Muda MU, Amad Diallo Tersandung Kasus Pemalsuan Dokumen

Solskjaer melanjutkan, “Pertama-tama mereka ikut dan kemudian mari kita lihat apakah mereka bermain. Itu salah satu hal yang kami lakukan dengan pemain muda kami. Mereka datang dan melakukan perjalanan, langkah demi langkah, lapis demi lapis dan tiba-tiba mereka berada di lapangan. Kami memiliki rencana dan program yang kami coba patuhi.”

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan dirinya ingin memberi para pemain muda kesempatan sebanyak-banyaknya. Apalagi United memang dikenal sebagai klub yang sering mempromosikan pemain mudanya.

“Kami memberi mereka kesempatan untuk datang ke Man United dan memiliki karier yang sukses. Sebagai klub, kami telah membuktikan selama bertahun-tahun bahwa itu adalah sesuatu yang kami anggap serius dan itu adalah sesuatu yang kami kuasai. Kami adalah klub yang suka memberikan peluang kepada pemain muda dan mengembangkannya serta menemukan bakat,” kata Solskjaer.

Solskjaer melanjutkan, “Saya suka memberi mereka kesempatan. Ketika Anda mengikuti karier saya sebagai pelatih, itu adalah salah satu kesenangan terbesar, melihat seorang pemain sebagai seorang pemuda dan kemudian melihatnya sukses di level tertinggi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More