Solskjaer Anggap Wajar Cekikan Cavani kepada Yerry Mina

Football5star.com, Indonesia – Pada laga Carabao Cup antara Everton vs Manchester United di Stadion Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dinihari, sempat terjadi insiden antara Edinson Cavani dengan bek Yerry Mina.

Cavani tertangkap kamera mencekik leher Yerry Mina dan kemudian mendorong bek asal Kolombia tersebut hingga terjatuh. Beruntung bagi Cavani, ia tak mendapat hukuman kartu dari wasit.

Wasit yang memimpin laga, Andy Medley juga ogah melihat VAR untuk melihat insiden tersebut. Sejumlah pihak seperti Gary Lineker meyakini jika wasit melihat VAR, Cavani akan dapat kartu merah.

“Cavani akan mendapat kartu merah dengan VAR,” kicau Lineker di akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menganggap insiden Cavani dengan Mina terbilang cukup wajar. Menurut pelatih asal Norwegia itu, apa yang dialami Cavani dan Mina adalah pertarungan antara dua pemain Amerika Selatan.

“Dua orang Amerika Selatan yang pernah bertempur beberapa kali, belum lama ini mereka bertemu di babak kualifikasi Piala Dunia,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

“Ini adalah permainan sepak bola yang tepat dengan para penggemar, tekel, kartu kuning, saya menikmatinya,” sambung Solskjaer.

Sementara itu pelatih Everton, Carlo Ancelotti tidak mau berbicara banyak soal insiden tersebut karena ia mengaku tidak melihat sepenuhnya awal insiden itu terjadi.

Laga Everton vs Manchester United sendiri berakhir 0-2 untuk kemenangan tim tamu. Dua gol United dicetak oleh Cavani pada menit ke-88 dan Anthony Martial pada menit ke-90+6

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More