Solskjaer Bantah Buang Alexis ke Tim Cadangan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah telah membuang Alexis Sanchez ke tim cadangan. Ia menegaskan, pemain asal Cile itu masih penting untuk Setan Merah.

“Alexis sangat profesional dan dia datang bekerja setiap hari dengan sangat keras dan ingin menjadi bagian dari tim ini. Ada rumor dia dimasukkan ke dalam tim cadangan United, tentu saja itu tidak benar,” kata Solskjaer di Soccerway.

United sebelumnya mengunggah video sesi latihan para pemain di akun Instagram klub. Video tersebut menampilkan sederet pemain seperti Paul Pogba, Daniel James, Scott McTominay, Harry Maguire, dan yang lainnya.

Para pemain tersebut dikenal sering menghiasi skuat utama. Manariknya, Alexis hadir dalam sesi latihan yang dipimpin langsung Solskjaer. Ini adalah pertama kalinya Alexis bergabung setelah kembali dari Copa Amerika. Solskjaer jamin bakal memberi Alexis banyak kesempatan musim ini.

Alexis Sanchez - Manchester United - Romelu Lukaku - @alexis_officia1 2
instagram.com/alexis_officia1 2

“Alexis punya waktu istirahat tiga minggu, dia beberapa minggu tertinggal dari yang lain, tetapi dia hampir siap. Kami tidak memiliki banyak penyerang, sehingga Alexis mungkin memainkan lebih banyak pertandingan daripada yang Anda harapkan.”

“Kami berharap dia tampil bagus di klub ini. Dia pemain berkualitas,” ucap Solskjaer.

Alexis sendiri gabung United sejak Januari 2018. Ia telah tampil dalam 45 pertandingan, namun cuma mencetak lima gol.

Comments
Loading...