Solskjaer Beberkan Rahasia di Balik Tendangan Bebas Bruno Fernandes

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes melakukan latihan tendangan bebas cukup lama sebelum laga melawan Liverpool. Solskjaer juga memberi update soal cedera yang diderita Marcus Rashford.

Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool, 3-2, di putaran keempat Piala FA, (25/1/21). Bruno yang masuk pada babak kedua menjadi penentu saat mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-78.

“Gol yang bagus, tendangan bebas yang bagus. Masalahnya adalah ketika Anda mencadangkan dia, seperti yang harus saya lakukan kali ini. Saya pikir dia melakukan latihan tendangan bebas selama 45 menit setelah sesi latihan klub kemarin, jadi saya cukup yakin dia akan mengenai target,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

The Sun

Walaupun meraih kemenangan, United mendapatkan kabar buruk setelah Marcus Rashford harus ditarik keluar karena menderita cedera.

“Marcus bermain sedikit di depan, bawah kanan, bawah kiri dan kami merasa jika kami dapat mengalihkan bola lebih awal, ke sisi mana pun, kami dapat menyerang mereka. Liverpool melakukan pertahanan tinggi jadi kami harus cepat menguasai bola dan saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Mari berharap (cederanya tak parah). Ada masalah di lututnya. Dia akan melakukan scan besok dan kita akan lihat.”

Manchester United akan berhadapan melawan West Ham di babak kelima Piala FA yang akan diadakan bulan depan.

Bruno FernandesManchester UnitedMarcus RashfordOle Gunnar Solskjaer