Solskjaer Berang Monchi Campuri Masalah Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Aktivitas transfer Manchester United musim panas ini ternyata mengundang perhatian Direktur Olahraga Sevilla, Luis Monchi. Menurutnya, kegagalan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam mendapatkan targetnya disebabkan tak adanya peran Direktur Olahraga dalam tim.

“Semua klub harusnya memiliki satu direktur olahraga, Sangat sulit dimengerti kenapa mereka tidak memilikinya,” kata Luis Monchi seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (11/10/2020).

Apa yang dikatakan direktur Sevilla itu pun mengundang reaksi keras dari Ole Gunnar Solskjaer. Ia meminta pria berkepala plontos itu tidak mengurusi urusan klub lain.

Luis Monchi, AS Roma, liga champions antara mahar dan php - transfer malcom
supperscommesse.it

“Selalu ada orang yang ingin berbicara tentang seberapa baik mereka menjalankan sesuatu dan seberapa baik mereka melakukannya. Kami punya pandangan berbeda tentang bagaimana sepak bola harus dimainkan dan bagaimana klub harus dijalankan,” imbuh Solskjaer.

“Kami punya orang-orang baik yang menjalankan klub ini. Bukan hak saya untuk mengatakan apakah harus ada direktur olahraga dalam sebuah klub. Tapi ada baiknya mereka tidak mencampuri kebijakan klub lain,” tegasnya.

Manchester United selama ini memang tidak memiliki direktur olahraga. Urusan transfer klub dikendalikan langsung oleh sang CEO, Ed Woodward.

Kosongnya posisi direktur di Setan Merah diperparah dengan kinerja Ed Woodward yang dianggap jadi biang keladi kegagalan klub menggaet pemain-pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Termasuk kegagalan mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More