Solskjaer Berharap Bisa Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool di Anfield

FootballStar.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap timnya bisa memberhentikan rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield. Solskjaer merasa United datang ke Anfield sebagai pemburu.

Liverpool tak terkalahkan di Anfield, sejak April 2017, tepatnya 67 pertandingan yang lalu. United sendiri punya kesempatan untuk memberhentikan rekor itu, mengingat mereka musim ini belum pernah kalah di partai tandang.

“Mereka punya rekor luar biasa di Anfield di liga. Mereka tidak pernah kalah di sana selama bertahun-tahun, jadi ini adalah ujian besar bagi kami. Jika Anda melihat beberapa musim terakhir, saya pikir itu akan mengecewakan dan akan mengejutkan. Posisi kami saat ini adalah produk dari semua kerja keras yang telah kami lakukan di tempat latihan dan kami mungkin pantas berada di tempat kami sekarang,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Sergio Romero - Marcos Rojo - Argentina - Man United - Ole Gunnar Solskjaer - Metro
Metro

Solskjaer melanjutkan, “Jadi kami menantikan pertandingan ini dan berharap kami bisa menyebabkan kekecewaan itu. Tapi kami tahu kami harus tampil terbaik dan ini adalah ujian. Kami telah memenangkan banyak, banyak pertandingan sulit, mencetak beberapa gol di injury time dan menunjukkan mentalitas itu.”

Pelatih asal Norwegia itu merasa United merupakan penantang dalam laga nanti walaupun saat ini berada di puncak klasemen.

“Kami penantang, mereka juara bertahan. Kami adalah pemburu yang menginginkan sesuatu yang mereka miliki. Saya lebih suka berada di puncak dan memiliki poin daripada mengejar, tapi kami adalah pemburu, mengejar sang juara selama musim yang panjang,” kata Solskjaer.

Laga Liverpool vs Manchester United akan diadakan pada Minggu (17/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More