Solskjaer Berharap Pogba atau Martial Bisa Fit untuk Hadapi Man. City

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap para pemainnya yang saat ini mengalami cedera bisa fit untuk bermain di Derbi Manchester. Beberapa diantaranya ada Paul Pogba dan Anthony Martial.

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City, Minggu, (7/3/21). Namun Solskjaer memiliki beberapa masalah dalam hal kebugaran pemain. Anthony Martial melewatkan laga melawan Crystal Palace beberapa hari yang lalu. Sedangkan Donny van de Beek dan Paul Pogba masih menderita cedera. Solskjaer berharap setidaknya satu atau dua pemainnya bisa sembuh dan fit untuk bermain di Stadion Etihad.

Getty Images

“Kami masih berharap untuk mendapatkan satu atau dua pemain kembali tentu saja. Kami tidak bisa menjanjikan salah satu dari yang tidak tersedia di pertandingan terakhir melawan Palace akan tersedia. Jadi kami akan pergi dengan regu yang sama jika tidak,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Selain itu, David de Gea masih berada di Spanyol karena alasan personal. Namun Solskjaer tak mempermasalahkan hal itu karena Dean Henderson bermain apik di laga melawan Crystal Palace.

“Indahnya memiliki pemain bagus di semua lini adalah mereka siap untuk turun tangan dan Dean melakukannya dengan sangat baik melawan Palace dan dia melakukannya dengan sangat baik sepanjang musim,” kata pelatih asal Norwegia tersebut.

Manchester United saat ini memiliki masalah dalam hal serangan. Mereka sudah gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun di semua kompetisi.

Anthony MartialManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPaul Pogba