Solskjaer Beri Indikasi Tiga Pemain Barunya Tak akan Bermain Lawan Newcastle

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan bahwa tiga pemain barunya tak akan bermain melawan Newcastle (17/10/20). Ketiga pemain itu adalah tiga pemain yang didatangkan oleh United pada deadline day.

United mendatangkan Edinson Cavani, Alex Telles, dan Facundo Pellistri pada hari penutupan transfer. The Red Devils juga mendapatkan Amad Diallo dari Atalanta, namun dia baru akan datang Januari nanti.

Solskjaer mengatakan bahwa Pellistri bermain bagus di sesi latihan. Namun pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa pembelian Pellistri untuk masa depan.

Ayah Baptis Facundo Pellistri Miliki Latar Belakang yang Menarik

“Facundo, dia sudah berlatih bersama kami selama dua hari. Pemain muda yang sangat bersemangat, antusias dengan beberapa atribut yang tidak kami miliki. Tentu saja, dia mungkin lebih baik di masa depan, mungkin tidak untuk sekarang karena dia masih 18 tahun,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Mantan pelatih Molde itu juga memberi indikasi bahwa dia tidak akan memainkan Alex Telles, setidaknya sejak awal laga. Dan Edinson Cavani masih dalam isolasi mandiri.

Resmi Jadi Pemain Brasil ke-8 di United, Alex Telles Langsung Umbar Janji

“Alex baru datang kemarin dan melakukan pemulihan setelah penerbangan yang sangat panjang dari Sao Paulo setelah bermain dua kali untuk Brasil. Jadi kami berharap dapat mengintegrasikannya. Edinson masih belum bersama kami karena karantina,” kata Solskjaer.

Ole melanjutkan, “Ketiga pemain itu punya sesuatu yang berbeda dari apa yang kita miliki. Dan mereka pasti akan datang dan membantu kami. Saya pikir para pemain lain juga menanti mereka untuk bergabung.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More