Solskjaer Beri Pogba Kebebasan di Lini Tengah

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Jesse Lingard, angka bicara soal peningkatan performa Paul Pogba. Menurut dia, itu karena tangan dingin caretaker Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

“Aku pastinya bisa melihat kembali Paul yang dulu aku kenal. Aku telah melihatnya bermain di akademi United dan dia kembali ke pemain itu, pemain yang kami kenal,” kata Lingard di Soccerway.

Setelah hancur-hancuran bersama Jose Mourinho, United kini bangkit bersama Solskjaer. Setan Merah sukses meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Pogba jadi salah satu pemain yang bersinar di bawah Solskjaer. Pemain asal Prancis itu berhasil menyumbangkan empat gol dan dua assist dalam tiga laga.

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Paul Pogba Makin Bahagia
Getty Images

“Pogba menikmati sepak bolanya. Dia bermain dalam peran yang suka dia mainkan. Dia memiliki kebebasan untuk mewujudkan sesuatu. Dia selalu maju dalam posisi itu dan mencetak gol.”

“Ole telah membantunya 100 persen. Dia telah memberinya kepercayaan dan izin untuk bermain bebas, untuk memainkan permainannya dan melakukan apa yang dia bisa,” ucap Lingard.

Pogba sendiri sudah membela United dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan tujuh assist.

Comments
Loading...