Solskjaer Bertemu Sir Alex Ferguson Jelang Man. United vs Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019), Ole Gunnar Solskjaer kedapatan bersua Sir Alex Ferguson di Carrington. Ikut juga dalam pertemuan itu, Michael Carrick yang berstatus tangan kanan sang manajer.

Pertemuan Ole Gunnar Solskjaer dengan Sir Alex Ferguson berlangsung saat keduanya menyaksikan aksi tim U-18 Manchester United melawan Middlesbrough. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1. Rekaman video menunjukkan manajer Red Devils tampak santai berbincang dengan sang mentor.

Tak diketahui pasti materi yang dibicarakan kedua sosok itu. Namun, kehadiran Sir Alex ditengarai terkait pertarungan Manchester United vs Liverpool atau North West Derby. Di tengah kondisi tim yang terpuruk saat ini, pria asal Skotlandia itu sepertinya ingin memberikan dukungan nyata.

Ole Gunnar Solskjaer sangat menghormati Sir Alex Ferguson. Sejak menjadi manajer red Devils, dia selalu membuka diri bagi sang mentor. Dia bahkan sempat mengungkapkan keinginannya melihat Sir Alex memberikan pidato di ruang ganti di hadapan para pemain. Hal itu disampaikan saat Red Devils akan menghadapi The Reds pada Februari lalu.

Untuk laga Manchester United vs Liverpool kali ini, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tak dapat menurunkan tim terbaiknya. Kiper David de Gea cedera, sedangkan gelandang Paul Pogba masih dalam proses pemulihan. Namun, Anthony Martial dikabarkan sudah pulih dan siap tampil pada laga nanti.

Comments
Loading...