Solskjaer Bikin Semua Orang Jatuh Cinta

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali mencatatkan hasil sempurna di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Mereka menang 3-1 atas Arsenal di Piala FA , Sabtu (26/1/2019).

Kemenangan ini sekaligus menggenapi delapan kemenangan beruntun United sejak Solskjaer menjabat pelatih untuk menggantikan Jose Mourinho. Kesukesan ini pun membuat mantan rekannya ketika masih menjadi pemain, Phil Neville, gembira.

Ia mengatakan bahwa pelatih asal Norwegia itu telah membuat semua orang jatuh cinta lewat permainan atraktif yang ditunjukkan. “United selalu menampilkan permainan yang brilian bersama Ole,” kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Sabtu (26/1/2019).

Neville, Inggris
zimbio.com

“Saya pikir apa yang kita lihat dari Ole sekarang adalah dia memberikan cintanya pada klub ini dan semua orang membalas cintanya. Ia membuat United sadar akan sisi taktikal yang sebelumnya tidak diperhatikan,” ia menambahkan.

Kemenangan Setan Merah atas Arsenal ini sekaligus mematahkan anggapan banyak pihak yang mengatakan Solskjaer hanya bisa menang melawan tim semenjana. Selain itu keberhasilannya membangkitkan pemain-pemain yang sempat meredup bersama Jose Mourinho pun  mendapat pujian dari adik Gary Neville tersebut.

“Pada awal kedatangannya orang-orang menuduh dia hanya bisa memenangkan pertandingan melawan tim-tim papan bawah, tapi setelah itu dia pergi ke Tottenham dan berhasil menang,” imbuhnya.

“Setelah itu ia membangkitkan para pemain yang hanya menjadi cadangan di bawah Jose. Bersama Ole pemain-pemain bisa membuktikan diri bahwa mereka pantas bermain di sini,” tutupnya.

Comments
Loading...