Solskjaer Bingung Manchester United Bisa Ditahan Southampton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa timnya pantas atas menang atas Southampton. Menurut dia, Setan Merah kurang beruntung di laga itu.

United bermain imbang Southampton 1-1 di St Mary’s, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Unggul cepat berkat Daniel James di menit ke-10, Setan Merah lantas dibobol Jannik Vestergaard di menit ke-58.

Secara permainan, tim tamu mendominasi. Dengan penguasaan bola 58 persen, Paul Pogba dan kawan-kawan melepaskan 21 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah punya 10 percobaan di mana hanya dua yang tepat sasaran.

Southampton vs Manchester United - Premier League - @OptaJoe
Getty Images

“Yang aneh tentang itu adalah tiga pertandingan lain yang belum kami menangi, kami justru bermain lebih baik dibanding saat menang lawan Chelsea,” kata Solskjaer kepada BT Sport.

“Lawan Chelsea adalah permainan di mana mereka menekan kami dan mendorong kami kembali dan kami melakukan serangan balik. Tiga pertandingan lainnya kami mendominasi, menciptakan peluang dan belum cukup efektif di depan gawang untuk memenangkan pertandingan.”

“Kami telah membuang beberapa penalti, kami melewatkan beberapa peluang besar, kami seharusnya menang hari ini juga. Jadi itu bukan penurunan bentuk permainan, tapi penurunan hasil,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...