Solskjaer Cuma Mau Beli Striker yang Cocok dengan Strateginya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku hanya akan membeli pemain baru yang cocok dengan gaya permainannya. Hal ini ia katakan jelang laga melawan Tranmere Rovers di Piala FA, Minggu (26/1/2020) malam WIB.

“Kami harus menghabiskan uang dengan bijak, itu salah satu kunci bagi saya. Kami telah menghabiskan banyak uang dalam lima atau enam musim terakhir, sejak Sir Alex pergi, dan saya harus memastikan dengan klub bahwa kami harus menghabiskan uangnya sekarang pada tipe pemain yang tepat. Ketika kami duduk, kami semua sepakat, klub dan saya, bahwa budaya harus berubah,” kata Solskjaer kepada Daily Mail.

Getty Images

Ole Gunnar Solskjaer mulai melatih United sejak Desember 2018. Di bawah asuhannya, Setan Merah tak stabil. Keadaan itu juga diperparah dengan cedera panjang Marcus Rashford.

United harus mencari striker baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari mendatang. Meski demikian, Solskjaer tak mau panik.

Ia menegaskan, United hanya akan mendatangkan pemain yang memang sesuai dengan permainan mereka.

“Ini tidak seperti saya diberitahu tanpa persetujuan saya tentang apa yang kami lakukan, karena kami menyetujui hal-hal ketika kami menandatangani kontrak. Saya tidak takut dengan posisi saya dalam hal itu, saya tetap bekerja. Tentu saja Anda membutuhkan hasil bagus, tapi saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk seseorang untuk datang ke sini jika mereka tidak cocok untuk klub,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Comments are closed.