Solskjaer Dapatkan Dukungan Penuh dari Manajemen

Football5star.com, Indonesia – Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, mengatakan akan memberikan dukungan keuangan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali membawa Red Devils meraih kesuksesan.

Manchester United menyelesaikan Liga Inggris musim 2018-19 hanya menempati peringkat ke-6. Sebab itu, di bursa transfer nanti Man United akan aktif mencari pemain untuk merombak skuat guna menghadapi musim mendatang.

“Dengan kekuatan bisnis, berarti kami memiliki sumber daya keuangan untuk terus memberikan dukungan bagi manajer dan meraih kesuksesan di lapangan,” kata Woodward.

“Kesuksesan tetap menjadi tujuan nomor satu kami.” jelas Woodward.

gettyimages.com

Solskjaer mengambil alih posisi manajer sementara Man United pada bulan Desember menyusul pemecatan Jose Mourinho. Di awal perjalanan menukangi Red Devils, Solskjaer berhasil membawa Man United meraih 10 kemenangan dari 11 pertandingan.

Namun, setelah Man United mengubah statusnya menjadi permanen pada bulan Maret, penampilan timnya menurun drastis dan mengakhiri Liga Inggris di peringkat ke-6 dengan hanya memenangi dua dari sembilan pertandingan terakhir.

Selain itu, jarak poin Manchester United dengan sang juara Manchester City terpaut 32 poin di akhir kompetisi.

Hasil buruk yang didapat menyebabkan Ole Gunnar Solskjaer akan aktif pada bursa transfer nanti. Serta manajemen siap mendukung rencana Solskjaer dengan menganggarkan dana guna memboyong pemain yang diinginkan.

“Semua orang di klub. Dewan, manajer, skuat dan semua staf bertekad membawa United kembali ke puncak sepakbola Inggris, kami terus berupaya berkembang baik di dalam dan di luar lapangan untuk mencapai ini.” tutup Ed Woodward.

Comments
Loading...