Solskjaer Doakan Keselamatan Emiliano Sala

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer berharap akan keselamatan dari Emiliano Sala yang masih hilang di Selat Inggris. Ia mengaku sangat terkejut ketika mendengat berita hilangnya pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala.

Pada Senin (21/1) malam waktu setempat, pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala hilang kontak di kawasan Selat Inggris. Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih berusaha mencari letak keberadaan dari pesawat yang ditumpangi oleh Sala.

“Saya tentu saja terkejut dengan berita tragis itu. Saya tentunya berharap akan ada segera berita baik setelah semua ini berakhir. Tapi, kemungkinan itu semakin tipis seiring dengan berjalannya waktu,” ujar Solskjaer dikutip dari FourFourTwo.

Ole Gunnar Solskjaer - Emiliano Sala - Cardiff City - BBC
BBC

“Hal ini tentunya menjadi salah satu berita yang tak diinginkan di awal tahun 2019 ini. Jadi, kami harus terus berdoa dan berharap akan ada berita baik setelah semua ini selesai,” imbuh pelatih asal Norwegia itu.

Emiliano Sala sebenarnya akan segera menjalani latihan perdana untuk tim barunya, Cardiff City. Ia didatangkan dengan mahar sebesar 15 juta Poundsterling dari klub Prancis Ligue 1. Kedatangannya diharapkan bisa mengangkat prestasi dari The Bluebirds yang kini masih terjebak di papan bawah klasemen Premier League.

Saat ini, Cardiff City masih terjebak di peringkat ke-18 Premier League dengan koleksi 19 poin dari 23 pertandingan. Pada Rabu (30/1) mendatang, mereka akan bertandang ke markas klub papan atas, Arsenal.

Comments are closed.