Solskjaer: Fred Makin Percaya Diri

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Fred makin percaya diri di lapangan. Hal ini terlihat dalam laga melawan Brighton, akhir pekan lalu.

United menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada lanjutan pekan ke-12 Premier League. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB. Kemenangan Setan Merah tercipta berkat gol Andreas Pereira, gol bunuh diri Davy Propper, dan Marcus Rashford.

Solskjaer secara khusu memuji Fred yang tampil bagus dalam beberapa laga terakhir bersama Setan Merah.

Daily Mail

“Anda mendapatkan kepercayaan diri dari pertandingan secara beruntun. Fred sebelumnya tidak benar-benar menjalani pertandingan beruntun dan saya pikir dia mengatur kami dengan permainan lini tengahnya sekatang dengan baik,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Dia memenangkan bola. Kami harus mengejar mereka karena, dengan Propper dan Stephens di lini tengah, kami tidak bisa membiarkan mereka menguasai bola dan saya pikir Fred mungkin sangat baik.”

“Mungkin ada beberapa pelanggaran yang seharusnya tidak dia lakukan di babak pertama untuk memberi mereka peluang, karena itu adalah salah satu peluang besar yang mereka miliki, dari bola mati. Tapi, di luar itu, Fred sangat baik,” Solskjaer menambahkan.

Dengan perolehan tiga poin, Setan Merah naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 16 poin. Si Manchester Merah masih tertinggal 9 poin dari Manchester City yang menempati peringkat keempat.

Comments
Loading...