Solskjaer Frustrasi Lihat Edinson Cavani Terkadang Bermain Melebar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji dan mengkritik penampilan salah satu pemainnya, Edinson Cavani. Solskjaer memuji pergerakan tanpa bola Cavani, tapi mengakui bahwa dia frustrasi melihat Cavani terkadang keluar dari kotak penalti.

Cavani berhasil mencetak gol di kemenangan 2-1 melawan Fulham, (21/1/21). Pemain asal Uruguay itu menjadi pemain United pertama yang mencetak 4 gol pertamanya di laga tandang.

“Dia penyerang tengah yang Anda inginkan di dalam kotak penalti. Pergerakannya luar biasa, semua orang bisa belajar darinya,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Edinson Cavani - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - The Guardian
The Guardian

Pelatih asal Norwegia itu terkadang meminta Cavani untuk tetap berada di kotak penalti, karena dia beberapa kali keluar dan bermain melebar. Tapi Solskjaer mengakui bahwa terkadang keputusannya untuk keluar dari kotak penalti sangat tepat.

“Ini hampir seperti saya merasa frustrasi pada saat dia bermain melebar untuk memberi umpan silang, seharusnya dialah yang Anda inginkan berada di kotak penalti dan kadang-kadang saya harus memintanya untuk lebih sedikit berlari,” kata Solskjaer.

Mantan pelatih Molde itu melanjutkan, “Dia melebar beberapa kali dan pergerakannya tepat, jadi dia tipe penyerang tengah yang kami cari dan dia benar-benar melengkapi Marcus (Rashford), Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial).”

Edinson Cavani total sudah bermain 12 kali di Premier League dan mencetak 4 gol dan 2 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More