Solskjaer Harus Rombak Total Skuat Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, geram melihat semangat pasukan Setan Merah saat melawan Huddersfield Town. Ia pun menuntut Manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk merombak skuatnya musim depan.

“Sebagai seorang manajer, Anda ingin menyukai tim Anda. Saya melihat Solskjaer, saya tidak bisa membayangkan dia di sana berpikir dia suka menonton permainan Manchester United saat ini,” kata Neville di Sky Sports.

Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield Town, membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tidak akan bisa finis empat besar.

Menurut Neville, United harus segera melakukan bersih-bersih skuat. Pemain yang tak punya hasrat dan semangat harus dibuang.

Neville juga menilai United sekarang seperti Tottenham Hotspur ketika Mauricio Pochettino baru menjadi manajer. Ia pun berharap Solskjaer meniru langkah Pochettino dengan membuang pemain yang tak berguna.

mirror.co.uk

“Manchester United sekarang sama sekali bukan tim. Ini mengingatkan saya pada tim Tottenham yang diwarisi Pochettino, dengan pemain seperti Kaboul, Adebayor, Capoue, sekelompok individu tanpa semangat nyata. Dia membongkar itu sepotong demi sepotong.”

“Solskjaer perlu melakukan hal yang sama. Alangkah baiknya jika klub mendapatkan direktur olahraga yang berpengalaman untuk membantunya,” ucap Neville.

Comments
Loading...