Solskjaer: Harusnya Manchester United Kalahkan Paris Saint-Germain

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Hasil ini sekaligus menunda anak asuh Ole Gunnar Solskjaer lolos ke 16 besar Liga Champions.

Manchester United sudah tertinggal 0-1 sejak menit keenam lewat gol Neymar. MU kemudian menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford. Tapi pada babak kedua tim tamu tak terbendung setelah Marquinhos dan Neymar memastikan kemenangan.

Hasil ini jelas membuat Ole Gunnar Solskjaer kecewa. Apalagi menurutnya, performa tim di lapangan layak berbuah kemenangan.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi Roy Keane tak akan bertahan lebih lama di Manchester United.
Getty Images

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus yang pantas mendapatkan fan di sini. Dengan penyelesaian yang lebih klinis kami seharusnya menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang lebih bagus,” ujar sang pelatih kepada Sky Sports, Kamis (3/12/2020).

“Kami memiliki beberapa peluang besar. Perbedaan saat Anda menghadapi pertandingan besar adalah momen klinisnya. Jika Marquinhos mendapati tiang yang lebih besar dia akan offside. Itu marjinal. Anda tidak bisa benar-benar menentukan faktor penentu,” ia menambahkan.

Salah satu faktor kekelahan Manchester United adalah diusirnya Fred usai mendapat kartu kuning kedua pada pertengahan babak kedua. Menurut pelatih asal Norwegia, kartu kuning kedua sang gelandang tidak layak.

“Fred seharusnya tidak mengarahkan kepalanya. Saya rasa dia tidak menyentuhnya. Dia sedikit beruntun bisa bertahan di sana,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More