Solskjaer Heran Banyak yang Ingin Tinggalkan United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, heran terhadap para pemain yang ingin meninggalkan timnya. Menurut pria asal Skotlandia tersebut, hal yang seperti ini tidak pernah terjadi ketika dirinya masih aktif bermain.

Solskjaer dipusingkan dengan kabar sejumlah pemain yang ingin hengkang musim depan. salah satunya adalah Paul Pogba yang dirumorkan kuat kembali ke Juventus musim panas ini. Selain itu, masih ada Juan Mata dan Alexis Sanchez yang dikabarkan ingin dimasukkan ke daftar jual.

“Siapa pun yang ingin pergi dari sini tidak pernah merasakan ketika klub ini berjaya. Padahal, rasanya menyenangkan sekali untuk menjadi bagian dari tim sukses di sepak bola. Aku pun ingin selalu menjadi orang yang seperti itu,” katanya seperti dikutip dari SkySports.

Paul Pogba - Manchester United - The National

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Manchester United sudah mendatangkan dua pemain yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Diperkirakan dalam waktu dekat akan ada tambahan pemain yang datang ke Old Trafford.

“Kami masih mencari dua opsi pemain lagi. Tapi, semua tergantung kebutuhan. Bisa saja kami datangkan dua pemain, atau bahkan tiga. Bisa pula hanya mengganti pemain yang sudah ada saat ini sehingga tidak perlu sebanyak itu,” katanya melanjutkan.

Manchester United memasang target tinggi untuk kembali ke empat besar musim depan. Pada kompetisi 2019/20, klub berjuluk Setan Merah tersebut tidak akan berlaga di Liga Champions karena finis di peringkat keenam klasemen akhir.

Comments
Loading...