Solskjaer Ingatkan Soal Devide Et Impera kepada Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pesan kepada pemainnya, Bruno Fernandes bahwa saat ini ada yang ingin menerapkan politik Devide Et Impera di tubuh Red Devils. Pesan ini disampaikan Solskjaer setelah muncul rumor bahwa pemain Portugal itu menginginkan Solskjaer dipecat.

“Mereka akan mencoba membuat perpecahan di antara kita, tetapi itu tidak akan terjadi karena kelompok ini adalah kelompok yang ingin bekerja keras bersama dan tetap bersatu,” ucap pelatih asal Norwegia tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (18/10/2020).

Dituding Ingin Lengserkan Solskjaer, Bruno Fernandes Merasa Difitnah

Menurut Solskjaer, wajar jika Bruno Fernandes jadi sasaran tembak. Hal ini lantaran pemain asal Portugal tersebut merasakan dua kekalahan bersama United dan kekalahan bukan hal yang bisa diterima Bruno Fernandes.

“Ia telah kalah dalam dua pertandingan di liga sejak dia datang ke klub dan dia datang pada Februari. Itu terjadi dua kali berturut-turut,” kata Solskjaer.

“Kekalahan tak bisa diterima oleh Bruno. Ini hal yang biasa dialami pemain yang ingin membawa kemenangan untuk tim,” tambahnya.

Kabar bahwa Bruno Fernades merasakan kondisi tak bagus dan tak puas dengan hasil buruk United dibantah sang pemain. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya berada di kondisi bagus bersama United.

“Ada banyak spekulasi tentang itu. Pertama, itu adalah diskusi antara pemain. Itu hanya diskusi antara saya dengan rekan satu tim (Victor Lindelof) dan bukan tentang Solskjaer,” ucap Bruno Fernandes.

“Apa yang kemudian diungkap ke media sama sekali tidak benar,” tambahnya.

Tudingan kepada Bruno Fernades berawal dari ketidakpuasannya karena ditarik keluar saat United dihancurkan Tottenham Hotspur 1-6 beberapa waktu lalu. Bruno mengakui bahwa ia memang tidak senang karena harus ditarik keluar.

“Pelatih memberit tahu alasan penarikan saya karena kami masih memiliki banyak pertandingan. Saya mengerti. Saya memang tidak puas tetapi saya tidak mengatakan apapun yang dapat merusak tim,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More