Solskjaer Ingin Alexis Sanchez Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Krisis striker yang sedang dialami Manchester United musim ini membuat mereka akan memulangkan Alexis Sanchez musim depan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Alexis Sanchez musim ini jadi pemain pinjaman di Inter Milan dengan penebusan di akhir musim. Namun, Solskjaer sepertinya menutup kemungkinan klausul tersebut berlaku.

Ia menegaskan sang bomber akan kembali ke Old Trafford. Ia yakin Alexis akan bangkit musim depan dan membuktikan bahwa anggapan orang-orang selama ini padanya salah.

Alexis Sanchez inter milan @inter
@inter

“Alexis akan kembali musim panas mendatang. Dia akan bersama kami lagi dan membuktikan bahwa anggapan kalian padanya selama ini salah,” ujar pelatih asal Norwegia seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Rabu (28/1/2020).

Manchester United kehilangan dua striker sekaligus musim ini. Menariknya, kedua pemain yang dimaksud, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, di lepas ke Inter Milan.

Mereka hanya menyisakan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan. Situasi kian sulit untuk Setan Merah karena Rashford mengalami cedera dan harus menepi selama dua bulan.

Hal ini pula yang membuat Solskjaer berubah pikiran untuk memulangkan pemain asal Cile musim depan. Padahal sebelumnya ia sempat berujar tidak membutuhkan sang pemain lagi.

Comments are closed.