Solskjaer Ingin Berikan Tantangan Baru Untuk Pogba

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memberikan tantangan baru untuk Paul Pogba. Ia juga mengonfirmasi bahwa klubnya belum menerima tawaran apapun untuk pemain asal Prancis itu.

Pogba sebelumnya mengaku ingin meninggalkan Old Trafford. Alasannya cukup sederhana, ia merasa butuh tantangan baru untuk musim depan.

Begitu pernyataan tersebut keluar, sejumlah pemberitaan pun langsung mengaitkan dirinya dengan banyak klub besar Eropa. Pemain 26 tahun itu tengah diincar oleh dua klub, yakni Real Madrid dan Juventus.

Solskjaer pun dicecar pertanyaan seputar keinginan sang pemain pergi dari Manchester United. Ia lalu menjawab dengan menyatakan keinginannya menjadikan Pogba sebagai sentral dari tim dan siap memberinya tantangan baru.

mirror.co.uk

“Saya tidak kecewa dengan apa yang Pogba katakan karena kami telah melakukan banyak percakapan dan saya tahu persis apa yang dipikirkannya. Saya dapat memberinya tantangan baru,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Saya harus berhati-hati soal pertanyaan transfer. Saya tidak bisa menyelami semua ini, pertanyaan hipotetis dan semua itu. Tapi tidak ada tawaran yang masuk.”

“Saya bisa mengatakan hal yang sama tentang pemain mana pun. Sudah berkali-kali saya katakan tentang Pogba bahwa dia pemain top, pemain hebat dan dia tidak pernah menjadi masalah,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...