Solskjaer Ingin Lihat Pogba Angkat Trofi Liga Europa Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ingin melihat Paul Pogba mengangkat trofi Liga Europa lagi bersama Setan Merah.

Selasa (11/8/2020) dini hari WIB nanti, Manchester United bakal meladeni Copenhagen pada duel satu leg perempat final di Jerman. Kemenangan bakal menuntun United mencapai semifinal, kian dekat dengan trofi.

Biar begitu, menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa ini bukan tugas mudah. Solskjaer membutuhkan pemain-pemain berpengalaman dalam skuadnya, termasuk Paul Pogba yang seharusnya bisa diandalkan.

Bagi Solskjaer, Pogba tetaplah pemain penting meski tak banyak bermian musim ini. Beberapa laga terakhir Pogba selalu dimainkan usai pulih dari cedera, berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

Sebab itu, dia percaya Pogba bisa memimpin skuad Manchester United meraih trofi Liga Europa musim ini. Beberapa tahun lalu Pogba pun pernah meraihnya di bawah bimbingan Jose Mourinho.

Paul Pogba menuai pujian setelah tampil apik dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.
The Sun

“Kami senang Pogba kembali bermain, dia bugar dan dia menikmati sepak bola,” kata Solskjaer di Goal.

“Dia harus menebus waktu yang hilang dan dia mencoba untuk melakukan itu. Dia berlatih ekstra, dia selalu memiliki kepribadian yang hebat di dalam dan sekitar tempat itu. Mudah-mudahan kita bisa melihatnya mengangkat trofi yang telah dia lakukan sebelumnya,” ia menambahkan.

United sudah tampil cukup baik di kompetisi domestik, bangkit dalam beberapa bulan terakhir, dan berhasil mengunci peringkat ketiga. Sebab itu, jika berhasil jadi juara, trofi Liga Europa bakal menyempurnakan musim Setan Merah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More