Solskjaer: Ini Kemenangan yang Luar Biasa!

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer bahagia bukan kepalang saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace. Baginya, kemenangan yang diraih saat bermain tandang adalah hal yang patut disyukuri. Terlebih lagi, kemenangan ini didapat setelah Manchester United dihantam dengan badai cedera.

“Ini adalah kemenangan tandang yang hebat. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik. Kami memainkan Fred dan Scott McTominay belum banyak bermain. Kami juga memberikan debut untuk pemain lain, James Garner,” beber Solskjaer dikutip Football5star dari BBC.

Badai cedera yang datang ke tubuh The Red Devils, julukan Manchester United membuat Ole Gunnar Solksjaer harus memutar otak dalam-dalam. Dua pemain yang jarang dimainkan dan satu pemain debut di laga ini, bagi Solksjaer adalah bukti kedalaman skuat The Red Devils.

Crystal Palace vs Manchester United
Twitter @ManUtd

“Kami adalag Manchester United, kami memiliki skuad dan pemain yang berkualitas. Kami akan terus membawa pemain untuk maju. Setiap tim pasti memiliki masalah cedera,” ujar Solskjaer.

Romelu Lukaku yang mencetak brace ‘dua gol’ tak luput dari pandangan karteker United ini. Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian yang tinggi untuk pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

“Lukaku mencetak dua gol yang bagus. Ia juga membantu tim untuk saling menyambung. Ia bekerja keras di latihan. Dia harus bermain melebar dan memiliki banyak tugas bertahan jadi saya senang dia bermain baik,” ujar Solksjaer.

Comments
Loading...