Solskjaer Jawab Sindiran Klopp Soal Banyaknya Penalti yang Didapatkan MU

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjawab sindiran pelatih Liverpool, Juergen Klopp, soal banyaknya penalti yang didapatkan timnya. Solskjaer mengatakan bahwa itu hanyalah fakta dan dia tidak peduli berapa banyak penalti yang timnya dapatkan.

Semua berawal dari kekalahan Liverpool melawan Southampton. (5/1/21), dimana The Reds dapat dua momen yang bisa mengarah ke penalti, tapi wasit Andre Marriner tak bergeming. Setelah itu, Klopp malah menyindir United yang sering mendapat penalti.

Juergen Klopp menilai Liverpool seharusnya dihadiahi penalti oleh wasit Andre Marriner saat lawan Southampton.
nettavisen.no

“Saya mendengar sekarang bahwa Manchester United memiliki lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya alami dalam lima setengah tahun. Saya tidak tahu apakah itu salah saya, atau bagaimana itu bisa terjadi. Tapi itu bukan alasan untuk performa kami,” kata Klopp seusai laga.

Solskjaer mengungkapkan bahwa dia tidak menghitung berapa banyak penalti yang Manchester United dan Liverpool dapatkan.

“Itu fakta? Mungkin. Itu mungkin akan menjadi jawaban saya, itu fakta bahwa kami memiliki lebih dari mereka. Saya tidak menghitung berapa banyak penalti yang mereka dapatkan, jadi jika mereka ingin menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan tentang kapan kami dilanggar di dalam kotak… Saya tidak menghabiskan waktu untuk itu,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Saya tidak bisa berbicara atas nama pelatih lain, mengapa mereka mengatakan hal-hal seperti ini. Saya merasa itu berhasil tahun lalu di semi-final Piala FA, karena Frank (Lampard) membicarakannya dan kami berhasil. pada penalti yang seharusnya kami miliki, yang tidak kami dapatkan. Jadi mungkin itu cara mempengaruhi wasit. Saya tidak tahu. Tapi saya tidak khawatir tentang itu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More