Solskjaer Kecam Aksi Kimpembe Terhadap Rashford

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyoroti pemain Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe. Pemain 23 tahun tersebut kedapatan melanggar keras Marcus Rashford saat keduanya bertemu dalam lanjutan Liga Champions 2018/19.

Solskjaer mengutuk keras tindakah Kimpembe tersebut. Menurutnya, hal tersebut adalah tindakan berlebihan yang dilakukan seorang pemain di atas lapangan. Ia juga menyoroti kinerja wasit yang kurang sigap dalam mengambil keputusan.

“Kimpembe sangat beruntung tidak mendapatkan kartu merah dari wasit. Apa yang ia lakukan terhadap Marcus sangat berbahaya. Herannya, kami sama sekali tidak mendapatkan foul,” kata Solskjaer usai pertandingan kepada BT Sport.

Kimpembe - Rashford - Manchester Unitd -PSG - Football5star
uefa.com

Manchester United menelan kekalahan perdana di bawah arahan Ole Gunnar Soskjaer. Bertanding di Old Trafford pada Rabu (13/2), Setan Merah takluk 0-2 dari sang lawan.

“Tapi, sepertinya percuma saja mengomentari hal yang sudah berlalu dan jelas tidak ada tindakan untuk menyikapi ini. Ini hanyalah reaksi kecil dariku soal hal tersebut,” sambungnya.

Hasil ini membuat langkah Manchester United untuk lolos ke partai selanjutnya terbilang berat. Pasalnya, mereka harus mengejar defisit dua gol di Parc des Princes pada laga tandang pekan depan.

Dalam waktu dekat, Manchester United akan menggelar laga penting lainnya di kandang yakni menjamu Liverpool. Tiga poin jadi harga mati yang harus diraup Marcus Rashford dkk untuk bisa menembus papan atas di akhir musim.

Comments
Loading...