Solskjaer: Kedatangan Harry Maguire Sangat Fantastis

Football5star.com, Indonesia – Harry Maguire resmi berseragam Manchester United untuk enam musim ke depan. Kesuksesan United menggaet sang bek membuat Ole Gunnar Solskjaer kegirangan.

Manchester United harus menebus Harry Maguire senilai 80 juta pounds pada Leicester City. Solskjaer menganggap bahwa pemain timnas Inggris ini sebagai salah satu bek terbaik Eropa saat ini.

“Harry adalah salah satu bek tengah terbaik dan saya senang kami bisa mendapatkan tanda tangannya. Dia adalah pembaca permainan yag hebat dan punya kekuatan di lapangan,” ujar pelatih asal Norwegia tersebut seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Senin (5/8/2019).

harry maguire-manchester united-@ManUtd
@ManUtd

“Dia juga punya kepribadian yang hebat, punya ketenangan dalam menghadapi tekanan. Menjadi tambahan pemain yang sangat fantastis untuk Manchester United,” sambung Solskjaer.

Lebih lanjut, pelatih yang juga legenda Setan Merah ini yakin tipe permainan Harry Maguire sangat cocok dengan skema yang akan ia terapkan. Untuk itu, ia berharap pemain berusia 26 tahun tersebut bisa langsung nyetel di pertandingan pembuka Premier League nanti.

“Saya bisa melihat dia akan cocok dengan permainan kami. Tidak hanya di dalam lapangan, karakternya juga kami butuhkan di luar lapangan. Saya ingin menyambutnya dan berharap dia bisa langsung bekerja sama dengan kami untuk musim baru nanti,” tegas Solskjaer.

Pemain yang kini berstatus sebagai bek termahal dunia sekaligus menjadi rekrutan ketiga Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissakka dari Crystal Palace.

Comments
Loading...