Solskjaer Kehabisan Kata-Kata Lihat Gocekan Anthony Martial

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, suka melihat penampilan individu Anthony Martial saat melawan Fulham. Menurut dia, gocekan pria asal Prancis itu pantas diacungi jempol.

“Saya tidak membandingkan gol Anthony Martial dengan gol Cristiano Ronaldo di tahun 2007, tetapi Martial menari-nari di lapangan adalah pemandangan yang bagus. Keseimbangannya fantastis, dia sangat kuat, dia bisa menggocek lawan dan dia cepat,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

Anthony Martial Paul Pogba Manchester United
Getty Images

United menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Paul Pogba (dua gol) dan Martial.

Anthony Martial mencatatkan namanya di papan skor pada menit 23. Ia melakukan akselerasi untuk memperdayai dua bek Fulham sebelum menghujamkan bola ke pojok kiri gawang Fulham.

Gol itu menjadi lesakan kesembilan Martial untuk United di Liga Inggris musim ini. Solskjaer pun langsung memuji aksi individual pemain 23 tahun tersebut.

“Anthony Martial adalah finisher yang sangat, sangat bagus dan saya pikir itu gol yang memenangkan pertandingan. Saya pikir kami berada dalam kendali penuh pertandingan setelah itu,” ucap Solskjaer.

Berkat kemenangan atas Fulham, United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin. Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...