Solskjaer Keluarkan Kata-kata Kotor kepada Pemain Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kabarnya memulai sesi latihan pekan ini dengan memaki para pemain pasca kekalahan dari Newcastle United akhir pekan lalu. Solskjaer kabarnya umbar kata-kata kotor kepada semua pemain.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail Rabu (9/10/2019) saat sesi latihan di Carringthon, Solskjaer di tengah lapangan sempat mengeluarkan umpatan dan makian kepada para pemain yang tengah berlatih.

Media Inggris menyebut bahwa pelatih asal Norwegia itu menyebut para pemain sebagai pelacur. Solskjaer juga disebut-sebut mengatakan kepada para pemain bahwa jika Sir Alex melatih mereka semuanya tidak akan pernah bermain. Bahkan berada di bangku cadangan pun tidak layak.

Sam Allardyce - Manchester United - London Evening Standard
London Evening Standard

Makian dan umpatan tidak hanya diutarakan oleh Solskjaer. Sejumlah media Inggris menyebut bahwa asisten pelatih Mike Phelan sempat memaki para pemain. Phelan mengatakan bahwa skuat United saat ini hanyalah kumpulan pemain kelas bawah.

Dalam sesi latihan pekan ini, staff kepelatihan United kabarnya hanya fokus untuk menempa mental pemain. Para pemain juga diminta untuk merenungi dan mengevaluasi terkait hasil buruk yang mereka raih selama ini.

Comments
Loading...