Solskjaer: Klasemen Saat Ini Tidak Penting

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai klasemen Liga Inggris saat ini tidak penting. Hal ini ia katakan usai kemenangan Setan Merah atas Brighton.

United menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada lanjutan pekan ke-12 Premier League. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB. Kemenangan Setan Merah tercipta berkat gol Andreas Pereira, gol bunuh diri Davy Propper, dan Marcus Rashford.

Dengan perolehan tiga poin, Setan Merah naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 16 poin. Si Manchester Merah masih tertinggal 10 poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat.

5 Fakta Menarik dari Laga Manchester United vs Liverpool - Solskjaer - BBC
BBC

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Itu adalah penampilan yang sangat baik dari para pemain, ketika Anda melihat mereka maju, itu adalah sukacita untuk ditonton,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Klasemen tidak terlalu penting saat ini. Kami perlu terus berkembang dan terus memenangkan pertandingan dan melihat ke mana itu membawa kami,” Solskjaer menambahkan.

Anthony Martial berperan besar dalam kemenangan United atas Brighton setelah menciptakan dua assist. Solskjaer tak segan melontarkan pujian.

“Anthony Martial tidak mencetak gol, tetapi dia luar biasa. Brandon Williams juga luar biasa, dia sudah memiliki beberapa pertandingan bagus dan dia sepertinya ingin berada di lapangan dan bersenang-senang.”

Comments
Loading...