Solskjaer Konfirmasi Man United Tak Akan Sibuk di Bursa Transfer Musim Dingin

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta para fans tak terlalu berharap bahwa timnya akan berbuat banyak di bursa transfer musim dingin. Tapi United bisa saja akan membeli pemain pada Januari jika berhasil menjual pemain atau ada sesuatu yang darutat.

United berhasil mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebut saja Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Alex Telles. Belum lagi pemain Atalanta, Amad Traore yang baru akan datang Januari nanti. Namun para fans masih berharap United akan membeli beberapa pemain lagi pada bursa transfer nanti. Namun Solskjaer mengatakan bahwa United tak akan melakukan itu.

Ole Gunnar Solskjaer Sangat Kecewa dengan Pertahanan Man United
Sky Sports

“Sulit untuk memprediksi bagaimana tim lain (akan bertindak) dan bagaimana situasi keuangannya. Jika tim perlu menjual atau jika mereka punya uang untuk membeli… Saya tidak memprediksi banyak (pemain) masuk dan keluar. Dunia, secara finansial, dan sepak bola, juga telah berubah (karena pandemi),” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Tapi mantan pelatih Molde itu tetap membuka peluang bahwa timnya akan membeli pemain jika terjadi situasi darurat, seperti cedera.

“Itu tergantung bagaimana situasi cedera di tim. Saya merasa sangat senang dengan skuad saya saat ini. Kami semakin kuat. Saya masih memiliki masalah setiap minggu ketika kami hanya memiliki 18 pemain untuk dipilih,” kata Solskjaer.

Manchester United dirumorkan akan mendatangkan beberapa pemain. Mayoritas diantaranya adalah incaran-incaran lama, seperti Jadon Sancho, Jack Grealish dan James Maddison.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More