Solskjaer Konfirmasi Paul Pogba akan Menepi Beberapa Pekan ke Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi Paul Pogba mengalami cedera dan akan menepi beberapa pekan ke depan. Dengan begitu Pogba tidak akan bermain di laga Piala FA dan kemungkinan Liga Europa.

Pogba mengalami cedera paha pada laga melawan Everton, (7/2/21) dan ditarik keluar pada babak pertama. Solskjaer menyayangkan cedera ini karena Pogba sedang berada dalam top performanya.

Paul Pogba mengaku sudah berlaku bodoh yang membuat Manchester United kalah dari Arsenal di Old Trafford.
standard.co.uk

“Ini cedera yang membutuhkan waktu beberapa minggu untuk sembuh. Dia baru saja memulai pemulihannya, bekerja dengan staf medis dan kami akan mendapatkannya kembali secepat dan seaman mungkin. Tentu saja, Paul sangat penting bagi kami dan kami tidak akan mengambil risiko apa pun,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Solskjaer melanjutkan, “Anda tidak pernah ingin cedera dan terutama sekarang Paul benar-benar menemukan performanya dan menikmati sepak bolanya. Bagi kami, kami hanya harus mengambil poin dan kemenangan sebanyak mungkin saat Anda kehilangan pemain. Kami sudah sangat sehat dan kuat untuk waktu yang lama jadi kami tidak bisa terlalu banyak mengeluh.”

Pogba telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci untuk United sejak kembali dari cedera sebelumnya pada Desember, meskipun agennya Mino Raiola mengatakan pada bulan yang sama bahwa kliennya perlu “mengganti tim”. Kontrak Paul Pogba sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More