Solskjaer: Laga Lawan Liverpool Jadi Ujian Sesungguhnya MU

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan posisi anak asuhnya di Liga Inggris usai kalahkan Burnley, Rabu (13/1/2021). Namun bagi Solskjaer tantangan sebenarnya MU akan terjadi saat melawan Liverpool akhir pekan nanti.

Pelatih asal Norwegia itu pun mengaku bahwa ia sudah tidak sabar untuk menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (17/1). “Kami sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka,” ungkap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari The Telegraph.

Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba yang tampil apik dan jadi penentu kemenangan Manchester United atas Burnley.

“Saat ini kami memang menikmati posisi saat ini. Tak peduli apakah pertandingan ini pertama atau terakhir bagi kami untuk tetap berada di posisi ini. Jelas ini sebuah perbedaan yang besar bagi kami nanti hasilnya,” tambahnya.

Diakui oleh Solskjaer bahwa Manchester United akan menghadapi Liverpool, sebuah tim yang pada faktanya memang jauh lebih baik dibanding anak asuhnya.

“Kami akan bertandang ke Anfield dan kami tahu bahwa kami akan melawan tim yang jauh lebih baik dibanding kami dalam satu setengah tahun terakhir,” ungkapnya.

“Liverpool adalah tim yang layak untuk menjadi juara. Ini bakal menjadi ujian yang sangat bagus bagi kami ketika harus berhadapan dengan tim yang sangat bagus,”

Manchester United kini unggul tiga poin dari Liverpool. Meski begitu, posisi Manchester United belum aman. Liverpool bisa saja merebut posisi pertama lagi jika mengalahkan The Red Devils pada akhir pekan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More