Solskjaer: Lionel Messi Bikin Perbedaan di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji habis striker Barcelona, Lionel Messi. Menurut dia, Messi bikin perbedaan besar di Camp Nou.

Barcelona menang 3-0 (agregat 4-0) atas Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Lionel Messi membukukan dua gol yang semua dicetak pada babak pertama.

Messi membuka keunggulan pada menit 16. Berawal dari kesalahan Ashley Young di sisi kiri pertahanan United, bola kemudian dibawa Messi mendekat ke kotak penalti.

Bintang asal Argentina itu kemudian melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok bawah gawang tanpa bisa dijangkau kiper David De Gea.

fcbarcelona.com

Selang empat menit, Barcelona menambah golnya. Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ini lagi-lagi berawal dari kesalahan pemain United yang dapat tekanan di area pertahanan sendiri, kali ini giliran Fred. Bola kemudian dikuasai Messi dan ia melepaskan tembakan. Bola sempat bisa diantisipasi De Gea, namun terlalu kencang dan bergulir di bawah badan kiper Spanyol itu.

“Saya harus mengatakan Lionel Messi berkualitas tinggi dan dia tentu saja membuat perbedaan. Tepat setelah 2-0 pertandingan usai,” kata Solskjaer kepada BT Sport.

“Dia kelas yang berbeda, dia dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dalam satu dekade terakhir, semua orang setuju dengan itu. Messi menunjukkan kualitasnya,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...