Manchester United vs Liverpool: The Reds Tak Pantas Raih Satu Poin

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Manchester United ketika menjamu Liverpool pada Minggu (20/10) membuat Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat senang. Namun, ia sangat menyesali hasil imbang yang harus ditelan oleh Manchester United.

Di mata Solskjaer, Liverpool tak pantas pulang dengan membawa satu poin dari Old Trafford. Menurutnya, The Reds tak menciptakan banyak peluang sepanjang 90 menit dan laga pun dikuasai oleh Manchester United.

“Para pemain terlihat sangat kecewa ketika masuk ke dalam ruang ganti. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah hal yang sangat positif. Mereka tak puas hanya mendapatkan satu poin dari Liverpool. Kami seharusnya bisa meraih tiga angka,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari BBC.

Ole Gunnar Solskjaer - Liverpool - Manchester Untied - @premierleague
twitter.com/premierleague

“Liverpool adalah tim yang sangat hebat. Mereka pun berhasil menekan kami. Tapi, saya rasa mereka tak mampu menciptakan banyak peluang di pertandingan tadi dan kami seharusnya bisa mencetak gol kedua di pertandingan tadi,” sambung Solskjaer menambahkan.

Salah satu hal yang membuat The Reds kesulitan untuk menciptakan peluang di pertandingan tadi adalah, formasi 5-3-2 yang dipasang oleh Manchester United. Solskjaer pun berjanji akan menurunkan formasi serupa di masa depan.

“Kami bisa kembali bermain dengan formasi 5-3-2. Tergantung siapa yang fit dan bisa bermain. Axel (Tuanzebe) seharusnya tampil. Tapi, dia malah menderita cedera ketika melakukan pemanasan. (Marcos) Rojo yang menggantikannya pun mampu tampil baik karena kami tak punya cukup gelandang,” tandas Solskjaer.

Comments
Loading...