Solskjaer: Luke Shaw Sebenarnya Diragukan Bermain Lawan Man. City

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji setinggi langit bek kirinya, Luke Shaw yang berhasil mencetak gol melawan Manchester City. Solskjaer juga mengungkapkan bahwa Shaw sebenarnya hampir tidak dimainkan di laga itu.

United berhasil mengalahkan City dengan skor 2-0 (7/9/21) lewat gol penalti Bruno Fernandes dan Luke Shaw. Kemenangan itu membuat rekor kemenangan 21 beruntun City berhenti. Solskjaer memuji penampilan Luke Shaw yang berhasil mencetak gol dan menjaga pertahanan dengan baik.

Ole Gunnar Solskjaer Luke Shaw Sebenarnya Diragukan Bermain Lawan Man. City
The Sun

“Dia sangat diragukan (bermain) sampai setelah pemanasan, dia membutuhkan pemanasan agar bisa dimainkan. Penampilan Luke sangat bagus. Dia agresif, sulit untuk bermain melawan satu lawan satu dan ketika dia maju dia tak terbendung. Dia meningkat pesat, dia terus berkembang sepanjang waktu dan kami senang untuknya,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

Soslkjaer melanjutkan, “Setiap pertandingan berbeda dan kami harus bertahan lebih dari biasanya dan kami melakukannya. Pertandingan ini sangat mirip dengan pertandingan Minggu lalu melawan Chelsea, mungkin perbedaannya adalah kami mendapatkan penalti yang pantas kami terima. Jika kami mendapatkannya satu minggu lalu, itu adalah jenis permainan yang berbeda dan narasinya minggu ini adalah kami tidak bisa mencetak gol.”

Namun pada laga itu, Marcus Rashford menderita cedera dan digantikan oleh Mason Greenwood. Solskjaer berharap cedera Rashford tidak terlalu parah.

“Saya kira ada masalah dengan pergelangan kakinya. Saya bukan dokter, tapi mudah-mudahan tidak terlalu buruk. Kami harus melakukan scan besok pagi,” kata pelatih asal Norwegia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More