Solskjaer: Maguire Jalankan Tugasnya dengan Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian kepada bek Harry Maguire. Nama terakhir tampil gemilang saat Setan Merah membantai Chelsea.

United menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial dan Daniel James.

Dalam laga tersebut, Maguire jadi starter dan berduet dengan Victor Lindelof di lini belakang. Keduanya tampil solid, meski Chelsea tak henti-hentinya menyerang pertahanan Setan Merah.

Maguire juga sukses mematikan bomber utama Chelsea, Tammy Abraham. Pemain 21 tahun itu cuma punya satu peluang selama 90 menit.

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Twitter United

“Maguire melakukan persis seperti yang kami inginkan darinya. Kehadirannya di kedua kotak penalti dan ketenangannya pada bola,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Dia seorang pemimpin dan bersamanya, David de Gea dan Victor Lindelof, mereka mengatur garis belakang dengan sangat baik. Penting untuk memiliki kepribadian yang kuat di belakang,” Solskjaer menambahkan.

Kemenangan telak ini membawa United ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United. Sementara Chelsea kini terpuruk di posisi 19 klasemen dengan poin nol.

Comments
Loading...