Solskjaer Mainkan Henderson pada Laga Pertama Premier League?

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer puas dengan performa Dean Henderson saat Manchester United menghadapi Aston Villa pada laga ujicoba akhir pekan lalu. Ia memuji sang kiper setinggi langit.

Kendati pada laga melawan Aston Villla Manchester United mengalami kekalahan 0-1, itu tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer kecewa. Ia melihat ada beberapa hal positif dari laga tersebut.

Salah satunya penampilan Dean Henderson yang disebut sebagai kiper yang tepat untuk Setan Merah. Tapi ia belum membuat keputusan apakah akan menurunkannya saat menghadapi Csrystal Palace pada laga pembuka Premier League atau tidak.

Ole Gunnar Solskjaer khawatir para pemain Manchester United dikasari para pemain Manchester City.
@OptaJoe

“Ada beberapa hal positif. Saya pikir Dean menunjukkan otoritasnya di sana dan dia bermain seperti penjaga gawang Manchester United yang sangat tepat. Saya sangat senang dengan penampilannya,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari MUTV, Senin (14/9/2020).

Siapa yang akan menjadi pilihan utama pelatih asal Norwegia pada musim ini masih tanda tanya. Tapi melihat dari ucapannya usai laga melawan Aston Villa, ia seperti mengisyaratkan akan menurunkan kiper yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield United itu.

Tidak hanya Dean Henderson, Solskjaer juga terpukau dengan performa Donny van de Beek di lini tengah. Menurutnya, kehadiran sang gelandang sebagai nilai tambah yang besar.

“Donny merupakan nilai tambah terbesar kami di depan. Dia adalah pencari ruang dan dia menciptakan waktu untuk dirinya sendiri dengan waktu dan pergerakan yang dia miliki,” tutup legenda Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More