Solskjaer Makin Menikmati Permainan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses mengalahkan Brighton dengan skor 3-0, Rabu (1/7/2020) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat Ole Gunnar Solskjaer semringah.

Manchester United sudah unggul dua gol pada babak pertama lewat sontekan mason Greenwood dan Bruno Fernandes. Pada babak kedua Fernandes memastikan kemennagan United lewat gol keduanya pada menit ke-50.

Bukan hanya hasil akhir yang membuat Solskjaer senang. Tapi juga permainan tim secara keseluruhan yang ia anggap kian percaya diri.

bruno fernandes-manchester united-bbc
BBC

“Senang menyaksikan mereka ketika Anda melihat mereka mengekpresikan diri mereka seperti itu. kepercayaan diri datang dari performa dan mengetahui bahwa mereka sudah melakukan hal yang benar yang mengarah pada kerja keras mereka selama ini,” kata sang pelatih kepada BBC, Rabu (1/7/2020).

“Gol ketiga adalah gol yang hebat. Melihat begitu banyak pemain yang berlari ke depan untuk mencapai akhir sangatlah fantastis. Sebuah penyelesaian hebat dari Bruno Fernandes,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Norwegia juga memuji performa Paul Pogba. Dia pun percaya jika gelandang Prancis itu akan terus menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Paul Pogba adalah pemain top. Dia memegang bola, menendangnya, dan memenangkan duel udara. Dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi setiap saat,” tuturnya.

“Para pemain punya alasan untuk percaya diri karena mereka bermain fantastis. Ada kualitas di tim ini, pemain kami fit,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.