Solskjaer: Man United Tak akan Beli Pemain untuk Jangka Pendek

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim bahwa timnya tidak akan membeli pemain jangka pendek. United akan lebih fokus untuk membeli pemain jangka panjang.

United mengeluarkan total 35 juta euro belum termasuk bonus untuk mendatangkan dua pemain muda musim ini. Facundo Pellistri dari Penarol dan Amad Diallo dari Atalanta, dimana keduanya masih di bawah usia 20 tahun. Tapi, mereka juga mendatangkan Edinson Cavani yang berusia 33 tahun. Solskjaer mengatakan bahwa Cavani juga merupakan pembelian jangka panjang.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United pantas kalah dari Manchester City pada semifinal Carabao Cup.
Getty Images

“Kami tidak di sini untuk jangka pendek, kami memiliki pemain yang memiliki peran jangka panjang untuk dimainkan. Bahkan jika itu, katakanlah Edinson (Cavani) datang pada usia 33, dia masih memiliki peran jangka panjang, siapa dia, dan bagaimana dia masuk dan apa yang dia lakukan untuk klub dan para pemain,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Juan Mata menjadi salah satu pemain senior yang sudah berkepala tiga dan nampaknya dia sudah mulai disingkirkan Solskjaer. Total pemain asal Spanyol itu baru bermain 4 kali musim ini di Premier League. Solskjaer menyebut bahwa posisi Mata sudah ada yang mengisi di dalam skuad.

“Keputusan sangat sulit setiap kali bersama Juan. Anda tahu dia punya kualitas. Jika dia bermain, dia mencetak gol, dia berkontribusi musim ini. Kemudian lagi, kami memiliki pemain lain yang telah mengambil perannya juga. Mason (Greenwood) bermain bagus di posisi itu, Paul (Pogba) sekarang, dan Juan benar-benar berkontribusi di dalam dan di sekitar grup,” kata pelatih asal Norwegia itu.

Solskjaer melanjutkan, “Jadi itu salah satu dari mereka yang berdiskusi dengan saya sepanjang waktu, sulit untuk meninggalkannya di bangku cadangan tetapi sayangnya di situlah tempatnya saat ini, jadi belum ada keputusan soal itu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More