Solskjaer: Manchester United Sudah Lupakan Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya sudah melupakan hasil di Liga Champions. Akhir pekan ini, Setan Merah akan meyambangi Goodison Park untuk menghadapi Everton.

Manchester United masih duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan 64 poin. Paul Pogba dkk hanya berjarak dua angka dari peringkat keempat yang saat ini ditempati Arsenal. Jika mampu meraih kemenangan, maka Setan Merah akan mengakuisisi posisi The Gunners.

Solskjaer menilai, timnya mengambil pelajaran berharga atas hasil dari kandang Barcelona. Pria asal Norwegia tersebut menegaskan seluruh pemainnya dalam keadaan siap untuk menatap laga penting ini. Nasib bermain atau tidaknya mereka di Liga Champions jadi taruhannya.

Pogba - Manchester United - West Ham - Liga Inggris - Football5star - Solskjaer
gettyimages

“Aku harus katakan para pemain terus menunjukkan perkembangan signifikan. Sudah ada yang kembali latihan seperti Ander (Herrera), kemudian juga Eric (Bailly) bisa bergabung akhir pekan ini. Hanya Antonio yang masih belum menentu,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evenings.

“Kami harus segera bangkit dan sadar bahwa mimpi Liga Champions musim ini sudah berakhir. Lagipula, tidak perlu malu setelah kalah dari Barcelona. Satu-satunya yang aku sayangkan adalah selisih gol yang cukup lebar. Padahal, kami bisa menghindari hal itu sejak awal,” katanya melanjutkan.

Manchester United masih punya peluang untuk kembali menembus Liga Champions musim depan. Dengan lima pertandingan sisa, masih ada Chelsea dan Manchester City yang harus mereka lewati.

Comments
Loading...