Solskjaer: Manchester United Takkan Datangkan Pengganti Alexis

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya takkan mendatangkan pemain baru, meskipun Alexis Sanchez jadi pindah sebelum bursa transfer Eropa ditutup.

Alexis dirumorkan akan menuju Inter Milan. Terakhir, pemain hile itu kabarnya akan menjalani tes medis pekan ini. Namun, kepindahannya belum juga terealisasi. padahal, pemain 30 tahun itu kabarnya sudah memesan nomor punggung 7 di Nerazzurri.

Bursa transfer di Liga Italia sendiri akan ditutup pada 2 September mendatang atau pekan depan. Solskjaer pun meminta semua pihak bersabar. Yang jelas, kalau pun Alexis jadi pindah, Setan Merah takkan mencari penggantinya.

Alexis Sanchez - Manchester United - Romelu Lukaku - @alexis_officia1
Getty Images

“Kami tidak akan mendatangkan pemain baru lagi,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Alexis adalah pemain berkualitas, saya sudah mengatakannya berkali-kali. Tapi, ada saat-saat ketika Anda mengalami periode dengan cedera. Dia telah mengalami begitu banyak cedera, dan tidak ada penjelasan 100 persen mengapa ini atau itu terjadi.”

“Kadang-kadang itu hanya klik dan Anda pergi mencetak gol, kepercayaan diri Anda tumbuh. Akan memukul kepercayaan siapa pun ketika Anda tidak benar-benar bermain baik,” Solskjaer menambahkan.

Sejak dibeli dari Arsenal pada musim dingin 2018, performa Alexis tak memuaskan. Ia baru bermain 45 kali dan mencetak 5 gol selama berseragam Setan Merah.