Solskjaer: Manchester United vs AC Milan Bisa Jadi Laga Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan reaksinya setelah timnya dipastika bertemu lawan sulit, AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Solskjaer sangat senang bisa bertemu Rossoneri dan dia merasa laga ini seharusnya bisa dimainkan di Liga Champions.

Manchester United akan berhadapan dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa pertengahan Maret nanti. Solskjaer mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin bertemu pasukan Stefano Pioli itu.

Manchester Evening News

“Kami memang memiliki tradisi mempersulit diri kami dalam drawing. Itu salah satu hasil undian yang Anda rasa bisa menjadi pertandingan Liga Champions. Ini bagus bagi kami untuk memiliki pertandingan ini. Tim ini membutuhkan tantangan, dan kami menikmati tantangan, dan kami menerimanya,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan “Tradisi dan sejarah AC Milan, ini adalah klub hebat yang kami sambut dan ini adalah stadion hebat yang kami kunjungi di sana, dan kami menantikannya.”

Pemain yang paling disorot pada laga ini tentu saja Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan mantan peman The Red Devils. Solskjaer mengakui bahwa dirinya senang Zlatan bisa sembuh dari cedera panjang yang dideritanya saat di United.

“Zlatan, tentu saja, saya sangat terkesan dengan bagaimana kariernya berjalan. Dia mengalami cedera yang mengancam kariernya ketika dia di sini, tetapi dia kembali dari itu dan pergi ke MLS, kemudian kembali ke Milan dan benar-benar mengangkat mereka,” ujar Solskjaer.

AC MilanManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer