Solskjaer Masih Malu-Malu Soal Dybala

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih malu-malu bicara soal ketertarikan timnya pada bomber Juventus, Paulo Dybala.

Rumor transfer Dybala ke United memang berembus begitu kencang, meski sang pemain masih betah bermain di Juventus. Tetapi, kepindahannya ke United berpeluang menjadi kenyataan lantaran pihak Juventus yang siap melepasnya demi mendapatkan Romelu Lukaku.

Agen Dybala sendiri sudah terbang ke London. Hal ini dilakukan untuk menemui pihak United membicarakan soal transfer Lukaku ke Juventus yang turut melibatkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Menanggapi situasi ini, Soskjaer memilih bungkam. Ia tak banyak melontarkan kata-kata. Tetapi, ia memastikan bahwa saat ini Setan Merah memang sedang mencoba mendatangkan pemain baru.

dybala sampdoria vs juventus (SerieAFFC)
Getty Images

“Saya di sini bukan untuk membicarakan rumor atau spekulasi tentang pemain dari tim lain,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Tapi, tentu saja, kita sedang mengerjakan satu atau dua kasus, seperti yang saya katakan sebelumnya. Ada 10 hari lagi sebelum kita memulai liga dan mudah-mudahan kita dapat mengumumkan satu atau dua wajah baru,” Solskjaer menambahkan.

Dybala sendiri musim lalu membela Juventus dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sepuluh gol dan lima assist.