Solskjaer Masih Percaya Jesse Lingard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku masih percaya dengan kemampuan Jesse Lingard yang tampil buruk di awal musim ini.

Lingard selalu menjadi pilihan utama Solskjaer dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu dipercaya tampil sejak menit pertama ketika menghadapi Crystal Palace, Sabtu (24/08/19).

Meski selalu mendapat kepercayaan dari Solskjaer, Lingard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, pemain asli didikan akademi Setan Merah itu tak mampu mencatatkan gol maupun assist.

Dalam laga terakhir kontra Palace, Lingard memang tak mampu berbuat banyak. Menit bermain Lingard pada laga tersebut bahkan tak sampai satu jam. Ia digantikan oleh Mason Greenwood pada menit ke-51.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - London Evening Standard
Leicester Mercury

“Tidak, kami tetap bersama. Jesse tidak mencetak gol apa pun dalam tiga pertandingan terakhir, tidak, tapi dia sudah menjadi bagian besar dari tim kami dan akan terus menjadi bagian penting,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Energi yang dia berikan kepada kami sangat bagus, tetapi kami merasa Greenwood harus masuk dan menciptakan sesuatu dan kita akan melihat lebih banyak tentang Mason musim ini,” Solskjaer menambahkan.

Lingard sendiri hanya memberikan kontribusi satu assist untuk United sejak Desember 2018. Dalam kurun waktu itu, ia juga tak mencetak satu pun gol.

Comments
Loading...