Solskjaer Menyesal Lepas Romelu Lukaku ke Inter Milan?

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Romelu Lukaku dari Manchester United tampaknya mulai disesali Ole Gunnar Solkjaer. Hal ini diungkapkan oleh legenda klub, Paul Ince.

Seperti yang diketahui, Manchester United melego Romelu Lukaku ke Inter Milan. Di sana, sang bomber menjelma jadi pemain yang tajam dan kini sudah mencetak 14 gol di Serie A dan membawa klubnya berada di peringkat kedua.

@Inter

Situasi Lukaku berbanding terbalik dengan Setan Merah. Mantan klubnya kini tertatih di urutan ketujuh Premier League. Terbaru, mereka mengalami krisis striker dengan cederanya Marcus Rashford.

Hal ini pula yang membuat Paul Ince yakin jika Solskjaer telah menyesal menjual salah satu bomber terbaiknya. “Jika Ole tidak menyesal telah membiarkan Romelu pergi, dia akan serius sekarang. Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya kadang mencobanya dan tidak bisa mempertahankan bola. Tapi Anda akan mendapatkan 20 sampai 25 gol permusim darinya,” katanya kepada Paddy Power, Selasa (21/1/2020).

ince takkan bisa samai solskjaer (express-football5star.com)
express

“United membiarkan dia pergi tanpa pemain pengganti dan sekarang mereka harus membayar itu semua. Marcus Rashford adalah pemain yang luar biasa. Tapi sungguh, Ole seharunya tidak pernah membiarkan Romelu pergi,” ia menambahkan.

Marcus Rashford diprediksi akan menepi selama enam pekan. Praktis posisi striker kini hanya diisi oleh Anthony Martial. Krisis lini depan tampaknya juga tidak menjadi perhatian Solskjaer di bursa transfer Januari ini.

Terbukti mereka tidak mendekati striker mana pun. Klub berjuluk Setan Merah justru sedang disibukkan dengan tarik ulur transfer bintang Portugal, Bruno Fernandes, dari Sporting Lisbon.

Comments are closed.