Solskjaer Minta Pemain MU Lupakan Kemenangan 9-0

Football5star.com, Indonesia – Manchester United (MU) akan menghadapi Everton di pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (6/2/2021) di Stadion Goodison Park. Jelang kick off melawan Everton, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemainnya tak terlena dengan kemenangan 9-0 atas Southampton.

Menurut Solskjaer, kemenangan 9-0 atas Southampton bisa menjadi motivasi untuk bisa mengalahkan Everton. Namun, jika berlebihan justru menjadi boomerang terhadap permainan United di Goodison Park.

Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan standar ganda wasit yang membuat MU dikalahkan Sheffield United.

“Anda tahu, apa yang diambil para pemain dari pertandingan kontra Southampton dan kali melakukan dengan cara yang benar,” ujar Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Red Devils.

“Saya rasa siapa pun akan terbuai dengan skor karena kami tahu kami bermain melawan tim yang kekurangan pemain dalam satu pertandingan. Tentu saja, tim yang kehilangan pemain akan kehilangan moralnya,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

“Saat kami mampu meraih kemenangan 2-0, permainan seperti berakhir. Dan saat ini kami harus fokus untuk menghadapi Everton,” tegas Solskjaer.

Lebih lanjut Solskjaer pun mewaspadai startegi yang akan digunakan oleh Carlo Ancelotti. Menurut Solskjaer, Ancelotti adalah pelatih yang layak diberi rasa hormat karena capaiannya.

“Ancelotti adalah manajer yang harus Anda kagumi dan hormati. Dia mampu menjadi pemenang di mana pun dia berada, dia berhasil memengaruhi PSG. Apa yang dilakukannya di AC Milan, Chelsea, Real Madird, kini Anda bisa melihat lagi tampak di Everton juga,”

“Everton memulai musimini dengan fantastis, mereka telah memenangkan empat pertandingan tandang terakhir. Jadi, mereka masih berada di kondisi terbaiknya,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More