Solskjaer Minta Pemainnya Bugar Setelah Liburan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kepada pemainnya untuk tetap fit saat menjalani liburan akhir musim. Solskjaer memperingatkan tidak akan membawa pemain menjalani agenda pramusim apabila ada yang bermasalah dengan kebugaran.

Manchester United akan menutup musim 2018-2019 yang mengecewakan ini di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, menghadapi Cardiff City pada hari Minggu, (12/5/2019).

Agenda pramusim akan dimulai pada pertengahan Juli. Man United dikabarkan akan menuju ke Australia, Singapura, Cina, dan Wales untuk menjalani pertandingan persahabatan.

dailymail.co.uk

Jelang berakhirnya musim 2018-2019, Solskjaer mengatakan kepada pemainnya untuk menjaga level kebugaran saat liburan musim panas.

“Para pemain memiliki program untuk dilaksanakan selama musim panas. Kami berharap mereka siap ketika kita mulai menjalani pramusim pada 1 Juli,” kata Solskjaer kepada surat kabar Inggris dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

“Kami tidak akan menggunakan 10 hari pertama untuk membenahi fisik mereka. Mereka harus siap. Kami memiliki lebih sedikit liburan musim panas dibandingkan tim-tim lainnya dan kami perlu menggunakannya sebagai sebuah keuntungan.”

“Ini bukan ancaman, tetapi siapa pun yang tidak siap pada 1 Juli mungkin akan tinggal dan tidak disertakan karena kami hanya ingin membawa pemain yang siap saat menjalani pramusim.” tegas Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United tertinggal 29 poin sejauh ini dari pemimpin klasemen Liga Inggris dan 28 poin dengan rivalnya, Liverpool, yang berada di peringkat kedua. Ole Gunnar Solskjaer tak ingin musim yang mengecewakan ini terulang kembali musim depan.

Comments
Loading...