Solskjaer: MU Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Lawan Leicester

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa United bisa meraih tiga poin di laga melawan Leicester yang berakhir imbang 2-2. Pelatih asal Norwegia itu yakin timnya bisa mencetak gol lebih dan seharusnya bisa mencegah terjadinya dua gol The Foxes.

United tertahan imbang 2-2 melawan Leicester City (26/12/20). Bruno Fernandes berhasil mencatatkan satu gol dan assist kepada Marcus Rashford. Tapi Harvey Barnes dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe pada menit ke-85 membuyarkan kemenangan The Red Devils.

“Dengan peluang yang kami ciptakan, kami berharap dapat mencetak gol. Dengan peluang yang mereka ciptakan, saya tidak berharap mereka mencetak lebih banyak dari yang mereka lakukan,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Bruno Fernandes Kami Tak Senang dengan Hasil Imbang Lawan Leicester
@premierleague

Mantan pelatih Molde itu melanjutkan, “Gol mereka yang pertama, tekanan pada bola tidak cukup bagus. Gol yang kedua, kami seharusnya bisa menghentikan umpan crossing. Tetapi ketika Anda mencetak gol sebanyak kami, Anda harus menerima bahwa Anda terbuka dari waktu ke waktu.”

Ole Gunnar Solskjaer juga memuji penampilan Bruno Fernandes yang berhasil mencetak satu gol dan satu assist pada laga itu.

“Bruno jelas merupakan pemain yang memengaruhi hasil. Dia menciptakan peluang, mencetak gol dan mengambil risiko, yang seharusnya bisa dilakukan oleh setiap pemain Man United,” ujar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Dia melihat umpan-umpan sulit. Terkadang Anda melihat yang lebih mudah tetapi Anda tidak bisa mengambilnya darinya. Dia punya faktor X itu. Saya sangat senang dengan pengaruhnya tahun ini. Dia selalu mendukung rekan satu timnya juga.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More